Sunday, October 08, 2006

A Catholic Guide To The Bible by Oscar Lukefahr, C.M.

Tidak ada yang lebih bahagia bagi saya ketika menyelesaikan Versi Bahasa Indonesia dari A Catholic Guide To The Bible yang ditulis oleh Romo Oscar Lukefahar, C.M.. Saya mendapatkan buku ini setelah mendaftar kursus alkitab di Catholic Home Study Services yang diselenggarakan oleh
Catholic Home Study Service (CHSS), Komunitas Vincentian & Missouri Knights of Columbus, Amerika Serikat, di bawah bimbingan Romo Oscar Lukefahr, C.M.. Kursus Kitab Suci di CHSS ini telah berlangsung selama enam puluh tahun, tanpa dipungut biaya alias gratis.
Ada tujuh materi kursus yang diselenggarakan oleh CHSS. Salah satunya adalah A Catholic Guide To The Bible, yang merupakan pilihan favorit bagi para siswa yang sedang mendalami Kitab Suci.

“Explains Catholic principles of interpreting the Bible. Takes the student through the Bible, offering pertinent information about the historical background, author, and literary style of each book. Selects readable passages from each book of the Bible so that the student can become familiar with the whole Bible and understand it as the Word of God.”

Oleh karena itu tidak terlalu berlebihan jika dikatakan bahwa buku A Catholic Guide To The Bible merupakan buku “Referensi/Studi Kitab Suci” kategori Best Seller atau yang paling banyak dibaca orang di seluruh dunia.

Merupakan berita gembira bagi anda yang berminat mendalami Kitab Suci di CHSS, karena kini telah tersedia A Catholic Guide To The Bible versi Bahasa Indonesia.

Bagi anda yang berminat mengikuti kursus di CHSS daftarkan nama anda di website http://www.amm.org/chss.htm atau anda dapat menghubungi Catholic Home Study Service, PO Box 363, Perryville, MO 63775-0363 USA.


Buku A Catholic Guide To Bible versi bahasa Indonesia ini sedang dalam proses pencetakan di Penerbit Obor, Jakarta, Copyright ada pada penerjemah.


Selamat membaca

V. Prabowo Shakti

PD Kharismatik, Kemetiran, Yogyakarta



No comments: